Aura Citra Beauty House Imbangi Perawatan Kecantikan Dengan Gaya Hidup Sihat | Aura Citra Beauty House

Earn Money With Uber Driver

Imbangi Perawatan Kecantikan Dengan Gaya Hidup Sihat



Wanita mana yang tak ingin selalu tampil muda dan cantik. Anda pun demikian, bukan? Namun untuk memiliki penampilan yang selalu muda dan energik tentu memerlukan usaha yang lebih.

Selain menjalani gaya hidup yang sihat, berolahraga, dan mengonsumsi makanan bernutrisi, kini kaum wanita juga dapat menyempurnakan usahanya dengan mengunjungi pusat-pusat kecantikan yang kian bertambah di sesetengah tempat.

Pusat kecantikan termasuk di Malaysia, tentu adanya permintaan dan jumlah konsumer yang kian meningkat dari hari ke hari. Apatah lagi saat ini teknologi di dunia kecantikan sudah semakin meningkat, sehingga banyak cara perawatan kecantikan yang mudah dan cepat yang dapat dilakukan, tanpa perlu merasa takut akan pisau bedah.

Bagi wanita yang sudah berusia 35-40 tahun atau lebih, biasanya sudah semakin khuatir dengan tanda-tanda penuaan yang kian tampak, terutama pada wajah. Tidak hairanlah bila mereka akhirnya memilih untuk menunda proses penuaan dengan mengunjungi pusat-pusat kecantikan.

CEO dan Pemimpin Perusahaan Klinik Estetika, Dr Hengky Affandi mengatakan, ketka ini sekitar 60 peratus wanita yang berusia 30-40 tahun yang mengunjungi pusat kecantikan rata-rata memang melakukan rawatan kosmetik anti-aging .

“Misalnya penyuntikan botox , filler , dan tanam benang. Gunanya untuk menyamarkan kerutan pada wajah terutama dahi dan garis senyum, menegangkan beberapa bahagina kulit yang mulai kendur, menambah kolagen agar kulit kembali kenyal dan halus, dan memperbaiki atau mengoreksi beberapa bahagian wajah agar terlihat lebih muda dan menarik,” ujar Hengky.

Namun demikian, ujar Hengky lagi, semua kaedah perawatan kecantikan yang dilakukan kaum wanita tersebut akan menjadi taidak maksimal dan sia-sia jika tidak disusuli dengan gaya hidup yang sihat dan bersih. “Kalau masih merokok, makan sembarangan, tidak menjaga kebersihan tubuh, ya, sama saja bohong!” ujar Hengky.

Kata Hengky lagi, kegagalan dari sejumlah kaedah perawatan kecantikan yang dilakukan akan mencapai 50 persen jika seseorang tidak menyempurnakannya dengan melakukan gaya hidup sihat dan berfikiran positif.

“Intinya, seseorang akan terlihat cantik dari luar dan dalam jika ia dapat merawat kecantikan fizikalnya sekaligus mentalnya. Apalagi jika aktif dengan olah raga, mengonsumsi makanan sihat, dan selalu memiliki fikiran yang positif, pasti akan sempurna penampilannya di mata orang lain.”

              Gunalah Tabita Skincare untuk kesan yang memuaskan..

0 Response to "Imbangi Perawatan Kecantikan Dengan Gaya Hidup Sihat"

Catat Ulasan